Minggu, 10 Desember 2017

Cara Mudah Membuat Disclaimer Blog Untuk Adsense


Cara Mudah Membuat Disclaimer Blog Untuk Adsense - Disclaimer merupakan halaman statis yang wajib anda buat ketika anda mendaftarkan blog anda ke google adsense agar nantinya di terima, karena Disclaimer  menandakan bahwa blog anda itu profesional , sekilas tentang disclaimer, disclaimer dalam istilah dunia maya dapat dikatakan dengan sebuah aturan dan peraturan dari suatu halaman. Pentingnya pemasangan disclaimer pada suatu halaman blog berguna untuk dapat menginformasikan terhadap pengunjung situs web ataupun blog agar dalam berinteraksi pada halaman situs baik itu berupa komentar, share, upload dll, agar lebih serba saling menghargai sesama pengunjung dan pemilik halaman situs.

Meskipun membuat disclaimers di blog itu mudah, namun belum semua orang bisa membuatnya, banyak cara yang dapat anda lakukan kan untuk membuat halaman tersebut , anda bisa pakai manual maupun pakai yang auto, sebagai contohnya anda dapat melihat laman disclaimer auto di blog saya.

Cara Mudah Membuat Disclaimer Blog Untuk Adsense
  1. Pertama , silahkan sobat kunjungi tools penyedia disclaimers www.privacypolicyonline.com/disclaimer-generator/
  2. Kemudian silahkan isi form yang disediakan sesuai identitas blog anda.
  3. Copy semua artikel beserta tanggal pembuatannya ataupun lisensinya yang berformat html.
  4. Sekarang buka halaman dasbor blog anda lalu klik ' Laman'
  5. Klik 'Laman Baru' kemudian pilih 'Laman Kosong'
  6. Berikan judul halaman anda dengan ' Disclaimer '
  7. Pastekan artikel yang tadi anda copy pada tab html.
  8. Save halaman anda dan buatkan link untuk membuka halaman disclaimer anda pada menu halaman, agar mudah dilihat pengunjung.

Itulah Cara Mudah Membuat Disclaimer Blog, Nah bagi anda yang ingin mendaftar akun adsense , silahkan buat dulu laman disclaimers nya, setelah itu baru daftar, mungkin cukup sekian dulu dari saya semoga tutorial ini bermanfaat blog anda, jika ada pertanyaan silahka tanyakan di komentar.
Terima Kasih.

Sebuah kegagalan dapat mengantarkan kita menuju kesuksesan!!! Cogito Ergo Sum!

Silahkan berkomentar dengan bijak dan beretika sesuai dengan isi artikel.
EmoticonEmoticon